Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Download Youtube Di android Mengunakan Rolle Tube





Hallo sobaat Kali ini saya akan berbagi aplikasi untuk mendownload video di Youtube lewat perangkat android. Mungkin anda pernah mencoba aplikasi untuk mendownload video Youtube seperti Youtube downloader dll. Tapi sering kesal karena terkadang aplikasi itu error ketika hendak download serta begitu banyak iklan yang menghiasinya. Saya pun merasakan demikian.
Dulu  saya pernah bingung mau download youtube itu di android  gmn yah tanpa ada iklanya  kalo di PC kan gampang pakai IDM  kalo android ? . dan saya Tanya Tanya sama teman teman saya di kampus dan ternyata teman saya merekomendasikan  Rolle Tube , nah kebetulan temen saya punya datanya dan saya minta ke teman saya . 
jika Sobat bingung cara memakai nya saya akan Share sekalian pada sobat
Oke langsung saya yahh cekidottt …


Pertama kita Install dahulu Rolle Tube. apk  setelah di install buka dulu aplikasi rolle tube
kemudian kita cari yang mau kita Download  seperti dibawah ini
yang saya mencari Video Clips See You Again .






.















Setelah kita klik Video yang sobat cari , kemudian klik More disitu ada banyak pilihan seperti
Flag , Save to , Favorite , Share , Copy URl , dah terakhir Download  seperti gambar dibawah ini




















Nah di situ anda Klik Download dan Video akan otomatis ter download di Hp android anda.

Jika anda Ingin mendownload silahkan Rolle Tube.Apk  


Oke Sobat Terimakasih Sudah mendownload Dan mengunjungi Blog Saya
Jangan lupa Tinggal kan jejak Yahh ^.^  

14 komentar:

  1. nice post , ada cara nya juga lagi
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. nih gan lin nya https://www.dropbox.com/s/nfkvu411mg2ui5d/com.rolle.android.youtube.apk?dl=0

      Hapus
  3. pake http://www.10youtube.com/ juga bisa. tinggal salin url nya doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. repot gan , ini bisa sambil nonton kalo suka tinggal download

      Hapus
  4. Dl ak jg pke ini dihp satuny nah skrng ak mau Download ditab kok nggk isa ya pas ak tulis digoogle play jg gk ad ..ak lupa dl dpt app ny dimb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aja gan roletube nya , bisa sambil nonton kalo suka tinggal dowbload aja , link ada di atas tinggal klik

      Hapus
    2. Download aja gan roletube nya , bisa sambil nonton kalo suka tinggal dowbload aja , link ada di atas tinggal klik

      Hapus
  5. Udh gk bisa download rolletube nya ya? Link nya gak ada

    BalasHapus