Rabu, 23 November 2016

Cara Pasang Tuyul Di Diver Grabbike



Heloow guys Ketemu lagi sama Rachmad,
kali ini gw mau bahas tentang tuyul tuyul yang berterbangan dalam pengemudi Ojek Online ,
tapii jika ingin masang Tuyul tersebut  harus membayar , bukankan merugikan kan ,
masa mau pasang tuyul harus bayar sih  -_-  ,

kali ini saya mau buat tuyul gratiss tanpa membayar sepeser pun , cukup haya siap kan quota nya saja ..

Kali ini saya akan membahas pemasangan tuyul Di driver grabbike,
dan ini work  btg udah saya coba di hp teman teman saya dan hasil nya sangat menguntungkan bagi mereka..
kali ini saya tidak sharre  dahulu dikarenakan takutnya tida ada yg berminat di blog ini , kan sia sia saya membuat treed cuma yg coment hanya 1 s,d 10 orang , jadi saya akan meliat seberapa banyak peminat yang ingin memasang Tuyul DI hp  Grab driver.

saya janji akan memposting jika banyak peminat di blog ini thx semuaaa...
Comingsoon Tuyul Driver Grabbike

6 komentar:

  1. gmna cara nya gays bisa kasi tihp nya gan?

    BalasHapus
  2. Hp udah di root gak ? Kalo blum di root dulu

    BalasHapus
  3. Hp udah di root gak ? Kalo blum di root dulu

    BalasHapus
  4. Hp gw oppo neo7 klw mau ganti rom harus pake rom apa yng bagus .

    BalasHapus
  5. Hp saya udh di root gan
    Tpi kan grab krang pke ime emng bisa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan mudah siapin bahanya aja asal kan sadah root bisa pake expose

      Hapus